Monday 15 February 2016

Mandi Busa Cukup Satu Tetes

Untuk menjaga kebersihan tubuh, penting sekali untuk mandi dua kali sehari dengan sabun yang tepat. Mengapa harus dengan sabun yang tepat? Karena dengan sabun yang tepat, kuman dapat dibasmi tetapi kulit tetap terawat.

Sedari kecil, aku akrab dengan sabun batang yang kadang-kadang saat dipakai bisa jatuh dan jadi kotor. Ditambah lagi sekarang anak sulung aku, D1 senang sekali mandi sambil bermain busa. D1 pernah kepergok aku sedang mencelupkan sabun batang ke dalam bak air mandi. Kalau kayak begitu,  yang ada kita malah mentransfer kuman ke kulit sendiri....Serem kan?!
Di awal tahun ini, aku dikirimin hampers dari The Urban Mama dan Lifebouy Indonesia yang isinya inovasi terbaru mereka yaitu Lifebouy clini-shield10


What I like from Lifebouy clini-shield10:

KEMASAN. Kalau dilihat dari penampakannya, Lifebouy clini-shield10 ini tidak mudah tumpah dan mudah digunakan. Hadir dalam 2 kemasan, 200ml dan 35ml. Seneng banget deh ada pilihan kemasan, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, aku selalu sedia kemasan 35ml di dalam tas sehari-hari atau buat traveling, ringkas banget!

WANGI. Wanginya segar dan tahan lama. Ada 2 varian  yaitu, Complete dan Fresh. Biasanya aku pakai varian Complete untuk mandi sore setelah seharian beraktifitas. Sedangkan Fresh dipakai pada saat mandi pagi hari biar segar.

10x LEBIH BAIK. Dengan bahan active naturol shield, Lifebouy clini-shield10  memberikan perlindungan 10x lebih baik terhadap kuman.

MENJANGKAU BAGIAN YANG SULITLifebouy clini-shield10 membersihkan bagian tubuh hingga yang sulit dijangkau.

MUDAH DIBILAS. Nah ini penting nih, terkadang ada sabun yang masih meninggalkan rasa licin walau sudah dibilas berkali-kali tapi Lifebouy clini-shield10 mudah dibilas dan tidak meninggalkan rasa licin.

FORMAT GELLifebouy clini-shield10 hadir dalam format gel memberikan sensasi mandi bersih yang menakjubkan.

BUSA MELIMPAHLifebouy clini-shield10 menghasilkan busa yang melimpah. Ini nih yang bikin anak sulung aku gak mau selesai mandinya!

KONSENTRATLifebouy clini-shield10 dengan format konsentrat melindungi dari kuman #CukupSatuTetes , jadi hemat deh!



anak sulung pemain busa

Yuk, buruan beli Lifebouy clini-shield10 di swalayan atau drug store terdekat dan rasakan mandi #CukupSatuTetes , busa melimpah untuk seluruh badan dan memberikan perlindungan dari kuman 10x lebih baik!

@HoneyJT -

*related articles can be read here

No comments: