Monday 25 July 2016

[CISARUA] Day 2 Night At Caravan


Masih ingat cerita hari pertama kami di Safari Lodge Caravan? Pagi hari kedua, D1 bangun pagi pagi benar dan berjalan jalan di sekitar caravan. 



Setelah Darren puas menjelajahi sekitar caravan, kami memutuskan untuk sarapan pagi di restoran Safari Lodge. Sepanjang perjalanan ke resto, kami menemui beberapa hewan seperti rusa, siamang, kura-kura, angsa dan ikan. Seru sekali!

Surprisingly, resto memiliki akuarium yang bisa membuat anak-anak duduk diam, makan sambil memandangi ikan ikan yang bergerak kesana kemari. Menu sarapan pagi pun cukup beragam sehingga kami bisa sarapan pagi dengan tenang dan kenyang.


Safari Lodge juga dilengkapi dengan kolam renang yang airnya dingin sehingga kami urung untuk berenang, kami hanya mencelup-celupkan kaki sebentar kemudian kembali ke caravan untuk mandi dan bersiap menuju Taman Safari Indonesia (TSI).


Kalau menginap di Safari Lodge, kita bisa mendapatkan keistimewaan berupa pembelian tiket masuk TSI seharga Rp100.000 per orang dan berlaku selama kita menginap.


Udah lama gak main ke TSI, ternyata banyak yang berubah...jadi makin cakep! Daaaaaan yang pasti kegirangan adalah D1 karena dia bisa ngeliat komodo dan hewan reptil lainnya. Sayangnya kami main ke TSI sudah menjelang sore jadi atraksi live show sudah tutup, entah besok masih keburu atau gak untuk balik ke TSI lagi.

Untuk makan malam, kami beli warteg yang ada di pinggir jalan menuju Safari Lodge dari TSI karena restoran di TSI sudah tutup.

Finally, (I) we survived day 2! 

... to be continued ...

No comments: