Saturday, 22 October 2016

Happy Birthday Sonshines

Hello!

Rasanya baru sekejap mata aku melahirkan Xiao Dre dan sekarang bayi itu sudah berumur genap satu tahun.

Seperti beberapa tahun lalu saat putra sulung saya berulang tahun yang pertama, kami hanya merayakannya meniup lilin pada hari H dan acara syukuran mengundang keluarga saja saat akhir pekan.

Tapi ulang tahun Xiao Dre yang pertama amat berbeda, tidak ada perayaan pas hari H dikarenakan aku sakit sehari menjelang ulang tahun Xiao Dre.

Sedih rasanya, bukannya senang senang dengan Dre....saya malah sibuk dengan sakit saya sendiri.

Aku curhat kepada suami dan meminta untuk membuatkan perayaan kecil-kecilan untuk Xiao Dre dan Darren yang ulang tahunnya berdekatan sekaligus membuat acara syukuran atas selesainya renovasi atap rumah yang membuat kami harus menumpang di rumah salah satu tante suami. 

Curhat pun berujung pada persetujuan abank untuk mengadakan perayaan ulang tahun diawali dengan makan siang tepat di hari ulang tahun Darren. Ide untuk mengumpulkan beberapa teman Darren diinisiasi aku. Aku ingin Darren bisa memiliki persahabatan yang awet dengan beberapa teman sekolahnya sampai dia dewasa nanti.

Dan bersyukur Darren amat senang karena bisa bertemu kembali dengan teman-temannya yang sudah dipisahkan sekolah dan kelas. Aku pun bisa berkenalan dengan orangtua teman-teman Darren, maklum sebagai pekerja kantoran aku jarang banget bisa ketemu dengan orangtua murid teman sekola Darren.

Akhirnya, waktu yang dinanti tiba juga. Acara dilaksanakan di rumah dengan hanya mengundang keluarga dekat dan sahabat yang selama ini banyak membantu kami dala hal renovasi. Bukan hanya Xiao Dre dan Darren yang berulang tahun, ternyata keponakan dan anak sahabat kami juga baru merayakan ulang tahun. Keriuhan ucapan syukur bisa dilihat di foto di bawah ini. 


Aku bersyukur Xiao Dre amat senang begitu juga dengan Darren yang memiliki kesan tersendiri pada ulang tahunnya tahun ini.


Aku juga menyiapkan goodie bag yang desainnya dibantu oleh adik iparku, Vita dan eksekusinya dibantu oleh sahabatku, Livia yang merupakan seorang party planner.

At the end, I want to thank God for His blessings to our little family.
A year is a long journey for Xiao Dre, a sweet journey for me because until today I am able to breastfed him.
9 years is a memorable journey for Darren, I hope.... but for me this 9 years is a journey that teach me that being a mother is the greatest gift ever in my life.

Happy birthday sonshines, rise and shine!

Read More: Darren's 5th Dinomite Birthday Party and Birthday Party on Budget

3 comments:

Bahagia _17 said...

Moga Xiao dre nya tumbuh jadi anak baik.

Bahagia _17 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
honnie josep said...

Bahagia_17 Amin, terima kasih :)