Tuesday, 16 May 2017

COMFI - It's SAFE, COZY and CLEAN

Adakah yang merasa kalau cuaca belakangan ini terasa panas?

Sudah beberapa hari ini aku memasang AC dengan suhu
20o dari malam hingga pagi padahal biasanya dengan suhu 25o saja sudah nyaman. Akibatnya bukan hanya aku saja yang kegerahan tapi Xiao Dre juga, dia jadi rewel dan sulit tidur karena kepalanya gerah dan basah akibat keringat.

Kasian deh tidurnya Xiao Dre jadi terganggu, padahal kualitas tidur pada bayi mempengaruhi pertumbuhan emosi-kognitif (fase REM) dan pertumbuhan fisik (fase non REM).
Kenyamanan fisik selama tidur akan membuat tidur bayi menjadi lebih nyaman, siklus tidur REM dan non REM akan bergantian secara alamiah dan teratur, sehingga pertumbuhan fisik, emosi dan kognitif akan berkembang optimal. Kenyamanan fisik selama tidur dipengaruhi oleh faktor lingkungan yang langsung dirasakan bayi dan balita, antara lain: suhu ruangan, sirkulasi udara, cahaya, suara, dan alas tidur yang digunakan.

Nah, pas banget minggu lalu aku diundang acara launching COMFI Breathing Pillow di tokopedia.

Read more: Sudah cek BalitaKita di tokopedia belum?



Setelah aku coba gunakan untuk tidur Xiao Dre, COMFI Breathing Pillow punya keunggulan SAFE-COZY-CLEAN:
  • Total support, no pressure point. Terkadang bantal kepala untuk anak yang ada di pasaran terlampau keras atau bahkan terlalu lembek. COMFI Breathing Pillow dengan struktur "X-90 Degree" 3D yang unik dan terdiri dari 40 titik support per cmsehingga memberikan topangan ortopedi yang baik bagi posisi tulang belakang yang tentunya memantu pertumbuhan serta perkembangan fisik bayi dan balita.
  • Dry Net Surface, High Ventilation. Pernah merhatiin gak kalau anak tidur, pasti kepalanya keringetan? Hal ini sebenarnya wajar karena saat tidur pun tubuh sebenarnya masih bekerja sehingga menghasilkan panas tubuh dan keringat. COMFI Breathing Pillow memiliki bahan 3D Breathable Fabric yang berpori dan membuat tidur si kecil lebih nyaman karena ada sirkulasi udara.
  • Preventing the suffocation. Sering membaca tentang Sudden Infant Death Syndrome (SIDS)? Sekarang orangtua ga perlu kuatir lagi karena COMFI Breathing Pillow dengan 3D Breathable Fabric-nya mengurangi risiko mati lemas kekurangan oksigen pada bayi karena bahan berporinya membuat udara bebas keluar masuk. Aku sendiri sudah mencoba tidur dengan membenamkan kepala dan memang ga terasa sesak sama sekali.
  • Washable and cleanliness. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa penyebab alergi serta asma pada anak disebabkan oleh tungau. Bahan COMFI Breathing Pillow dapat dicuci dengan air dan kering dengan mudah sehingga semua bakteri, kuman bahkan tungau tidak dapat bertumbuh dan berkembang biak. Artinya kualitas kesehatan anak jadi meningkat, ini investasi yang nilainya tiada tara.
  • Adjustable layer. Ketinggian dari COMFI Breathing Pillow dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan umur bayi dan anak sehingga perkembangan tulang belakangnya baik.
  • European standard- OEKO- TEX 100 Certification. Bantal ini sudah mendapatkan sertifikasi tekstil untuk material (bantal) serta pendukungnya yaitu sarung bantal. Kalau standar Eropa siapa sih yang ragu?

Varian COMFI Breathing Pillow terdiri atas newborn, kids dan teen. Pilihan warna terdiri atas pink dan biru.



 Tenang rasanya kalau melihat tidur Xiao Dre kembali berkualitas!

Gimana, tertarik dengan COMFI Breathing Pillow? Langsung saja kunjungi BalitaKita di tokopedia

2 comments:

Inklocita said...

Enak ya kayaknya bantalnya tidurnya nikmat banget nih Xiao Dre haha

honnie josep said...

hai Inklocita, terima kasih sudah mampir :)

iya dia suka tidur di atas bantal ini :)