Monday 4 July 2016

[SYUKUR PAGI] Momen Pertama

Pagi ini, saat tulisan Syukur Pagi ini dibuat, aku sedang mengetik sambil menemani Dre yang tidur setelah mandi dan sarapan. Walau Dre sedang sedikit pilek dan batuk, dia bisa tidur nyenyak tentunya karena #Pakai Pampers.

Aku masih ingat #MomenPertama saat Dre masih berbalutkan lemak putih dibaringkan di atas dadaku untuk memulai Inisiasi Menyusu Dini (IMD).

Rasa haru dan bahagia bercampur menjadi satu, janin yang selama hampir 10 bulan ada didalamku, keluar dari tempatnya yang paling nyaman untuk bertemu keluarga yang mencintainya.

Rangkaian peristiwa demi peristiwa mengantarkan Dre, bayi kecil yang kelihatan tak berdaya itu menjadi Dre yang sekarang sudah bisa menutup rapat mulutnya bila tidak menyukai makanan padatnya. Dre sekarang sudah merangkak, duduk dan mulai berdiri atas keinginannya sendiri.


Time flies!

Begitu juga dengan datangnya bulan Ramadhan bagi teman teman umat Muslim yang merayakan, tentunya sibuk dengan persiapan sahur sebelum subuh menjelang. Pampers Indonesia punya tips agar Si Kecil tetap terlelap sementara Ibu mempersiapkan santap sahur untuk anggota keluarga lainnya.


Senangnya kalau Si Kecil mendapatkan tidur berkualitas sehingga bangun dengan ceria dan Ibu tetap dapat mempersiapkan santap sahur bagi seluruh anggota keluarga. Selamat berpuasa keluarga Indonesia!

Kembali lagi ke #MomenPertama, Pampers juga punya video yang kece nih!


Ingin tahu lebih lanjut mengenai #MomenPertama, langsung saja kunjungi Pampers Indonesia.

Apa #MomenPertama Si Kecil? Silakan share di kolom comment J

@honeyjt

Read more: Syukur Pagi- Reality Bites

No comments: