Thursday 17 November 2016

Christmas Together with Early Learning Center


Suasana Natal sudah mulai terasa, beberapa mal di Jakarta juga sudah mendesain pertokoan dengan ornamen-ornamen khas Natal dan ga ketinggalan keluarga kami yang juga merayakan Natal. 

Natal memang selalu jadi momen di mana aku mempersiapkan hadiah buat anak-anak dan sanak keluarga. Biasanya, barang yang paling gampang dibeli dan diberikan sebagai hadiah Natal adalah mainan anak-anak tapi bukan sembarang mainan ya...mainan yang dipilih harus sesuai dengan umur dan pertumbuhan anak contohnya mainan-mainan yang ada di Early Learning Centre (ELC).

Jelang akhir tahun, ELC meluncurkan kampanye "Come and Play This Christmas" yang berlangsung mulai 23 November sampai dengan 22 Desember 2016. ELC memperkenalkan rangkaian produk Christmas Toys  yang tepat dan sesuai dengan suasana liburan sekaligus membantu proses tumbuh kembang anak. Dengan demikian, orang tua akan dimudahkan dalam memilih hadiah yang tepat.

Dalam peluncuran koleksi Christmas Toys ELC yang berlangsung di hotel Morrisey, Jakarta, acara dimulai dengan Do It Yourself (DIY) membuat hiasan pohon Natal sambil menunggu undangan media yang datang. Sssst, ternyata siapa yang DIY-nya menarik bisa memenangkan voucher ELC lho... Dan memang ya setiap kali ada event ELC pasti selalu ada DIY yang hadiahnya menarik banget, jadi coba deh kalau datang ke event ELC bikin DIY-nya yang total!

Setelah hadirin sudah tiba, Inga Laurina selaku host membuka acara yang kemudian dilanjutkan dengan live performance adik adik yang menyanyikan lagu lagu Natal.


"Ada sekitar 53 mainan unggulan yang direkomendasikan oleh ELC untuk anak-anak usia 0-8 tahun. Bahkan mainan Drop and Pop Girrafe merupakan koleksi mainan yang berhasil memperoleh penghargaan sebagai "Best Toddler Toy" untuk kategori mainan anak usia 1-3 tahun dari Prima Baby Award yang berpusat di Inggris," jelas Abi selaku Marketing Manager ELC.

Let's check it out!

Kategori 0-1 tahun


Kategori 1-2 tahun



Kategori 2-3 tahun



Kategori 3-4 tahun



Kategori 4-5 tahun


Selain itu, ada juga beberapa promosi seperti kompetisi foto dengan hashtag #ElfieSelfie atau foto di booth yang disediakan ELC, juga tote bag khusus edisi Natal untuk setiap pembelanjaan senilai Rp750.000.


Gak cuma itu, untuk setiap pembelanjaan di seluruh gerai ELC selama periode kampanye bisa mendapatkan free wrapping paper tanpa minimum pembelanjaan. Tersedia juga ELC Gift card sebagai alternatif hadiah sehingga si penerima untuk memilih sendiri mainan-mainan yang diinginkan.

Jadi gimana, udah kebayang mau beli apa buat hadiah Natal?

Happy shopping and have a Merry Christmas!

No comments: