Friday, 6 January 2017

REDWIN SENSITIVE SKIN


Jujur saja aku baru tahu lho ada produk pelembab kulit yang namanya Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E.

Kamu penasaran juga  sama Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E? Kalau iya, kamu tidak sendirian karena aku juga sama... penasaran kayak apa sih pelembab ini.... yuk cari tahu!

Redwin merupakan merek dari Australia yang menawarkan produk perawatan dan kecantikan untuk kulit dan rambut. Semua produk Redwin didesain secara spesifik untuk membersihkan, menyegarkan, memelihara, melembabkan, dan meregenerasi kulit serta rambut kamu juga membantu untuk mempertahankan kesehatan alamiah dan vitalitas tubuh. 


Perlu kamu ketahui, Redwin merupakan pelembab dengan penjualan nomor satu di Australia! 

Wow, makin penasaran kan apa yang membuat pelembab Redwin begitu diminati di Australia? Rahasianya adalah kandungan yang terdapat di dalam pelembab Redwin yang sempurna digunakan untuk kulit yang super kering atau pun sensitif. 

Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E merupakan pelembab Sorbolene yang diperkaya dengan Sorbitol, Vitamin E dan 10% Glycerine sehingga sangat efektif untuk seluruh tubuh.

Tentang Sorbolene
Sorbolene merupakan jenis krim perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang bersifat tidak kompleks (sederhana),  tidak menyebabkan alergi atau pun iritasi karena tidak mengandung pewarna, pewangi dan pengawet seperti paraben. Sorbolene adalah krim yang ringan, terbuat dari bahan alami sehingga ideal untuk digunakan oleh mereka yang memiliki kulit kering maupun sensitif, pria atau wanita bahkan dari dewasa sampai bayi.

Di dalam dunia kesehatan kulit, Sorbolene sebagai obat luar seringkali diresepkan oleh dokter kulit kepada pasien dengan masalah kulit terutama eksim. 
Sedangkan untuk kecantikan kulit, Sorbolene digunakan sebagai obat luar pelembab yang berfungsi meningkatkan hidrasi pada kulit sehingga kulit lebih lembut dan kenyal.



Jadi, gak heran ya kalau Redwin Sorbolene ini sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan serta menutrisi semua jenis kulit bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun, termasuk untuk kulit halus bayi yang baru lahir.

Tambahan lagi, ada vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti oksidan untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meregenerasi kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.

Sedangkan kandungan Sorbitol dan Glycerin bermanfaat menjaga dan mempertahankan kadar kelembaban kulit sehingga kulit terhidrasi sepanjang hari.


Tergoda untuk membuktikan semua kandungan Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E, aku yang memiliki kulit sangat kering ini mencoba memakai pelembab ini sebagai pelembab kulit sehari-hari.

Untuk urusan pelembab kulit, aku amat sangat selektif soalnya persyaratan nomor satu untuk pelembab adalah tidak lengket! Soalnya aku suka sebel aja kalau pakai pelembab kulit  yang lengket, aku jadi gak nyaman dan akhirnya jadi gak pede *huhuhuhuhuhu*

KEMASAN
Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E hadir dalam bentuk tube dengan ukuran 100gram dan botol dengan ukuran 500ml. Ada segel pada bagian dalam yang memberikan keaman kalau produk masih baru dan belum dipergunakan oleh orang lain sehingga kita tidak kuatir kalau produk terkontaminasi bakteri.

WARNA, WANGI, TEKSTUR
Pas pertama kali aku tuang Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E, warnanya putih susu seperti pelembab kulit pada umumnya, dan bener lho gak berbau. Kemudian saat dioles ke badan, gak lengket dan cepat meresap! Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E cocok jadi pilihan pelembab kulit  aku yang terbaru dan iya, aku jadi jatuh cinta deh!


CARA PENGGUNAAN
Ambil Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E secukupnya dan aplikasikan secara merata ke seluruh kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap sehabis mandi dan setiap sehabis terpapar sinar matahari atau saat kulit terasa kering.

Selain bebas pewangi dan bebas pewarna,  Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E juga memiliki tingkat ukuran asam-basa yang seimbang yaitu tingkat asam basa yang netral. 

Kulit manusia itu sebenarnya memproduksi asam yang dikeluarkan melalui keringat yang menyebabkan gangguan kulit. Gangguan kulit yang timbul mulai dari kulit yang kering, kasar, bersisik, pecah-pecah dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit maka perlu tingkat asam basa yang netral untuk mengembalikan kondisi kulit yang terganggu tadi agar kembali sehat. 
Kondisi kulit tumit sebelum pemakaian REDWIN Sorbolene


Setelah aku memakai Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E, kulit aku terasa lebih lembab, lembut dan kenyal dan terutama untuk bagian kulit yang pecah pecah seperti pada tumit kaki, efeknya terpampang nyata!

kondisi kulit tumit setelah pemakaian REDWIN Sorbolene hanya 1x

Jadi intinya, kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser!



Udah deh gak perlu ragu lagi karena Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E diformulasikan untuk:
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit seperti kulit kering, kasar dan bersisik
  • Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
  • Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti oksidan untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering
Selain cocok untuk kulit aku, Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E juga ideal untuk kulit seluruh anggota keluarga termasuk bayi aku yang berumur 15 bulan.

Bayi aku beberapa waktu lalu tiba-tiba saja kulitnya menjadi kemerahan padahal sebelum-sebelumnya tidak pernah ada masalah kulit. Setelah aku perhatikan ternyata kulitnya menjadi sensitif karena bersentuhan dengan pakaian bayi yang dicuci menggunakan deterjen dan pelembut pakaian.
Langsung deh aku oleskan Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E dan hanya dalam sekali pemakaian, kulit bayiku kembali normal bahkan lebih sehat dari sebelumnya.

Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E juga sangat baik untuk membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit bayi seperti: 
  • Mencegah dan mengatasi ruam popok
  • Mencegah dan mengatasi kulit bayi yang kemerahan akibat susu atau makanan yang tertinggal di kulit
  • Mencegah dan mengatasi kulit bayi yang kemerahan terutama pada lipatan leher, tangan dan paha
  • Mencegah dan mengatasi kulit kering dan terkelupas
  • Melembutkan kulit bayi

Masih ragu dengan Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E? Tenang saja, produk ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari Australian Federation of Islamic Council (AFIC). 

Kalau kamu mencari produk pelembab untuk kulit kamu, kulit si dia, kulit anak-anak atau kulit sensitif... ada solusi yang mudah, aman dan teruji... Coba Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E dan kulitmu akan berterima kasih setiap harinya!

Redwin Sensitive Skin Sorbolene Moisturizer with vitamin E sudah tersedia di toko obat terdekat ya! Selamat mencoba dan kasih tahu hasilnya ya! :)

Informasi lebih lengkap bisa diikuti di Fan Page Redwin Indonesia


7 comments:

Aprillia Ekasari said...

Wah produk ini rupanya sangat direkomendasikan ya? :D
TFS

honnie josep said...

Hai mbak Lia, iya banget deh... beneran ga nyangka ada produk yang sebagus ini dan yang paling penting aman buat seluruh anggota keluarga :)

Rach Alida Bahaweres said...

Aku jadi langsung pengen mencoba menggunakannya mba. PAs banget buat kulitku yang cenderung kering :)

honnie josep said...

Hellombak Rach Alida, cobain deh.... beneran bisa mengatasi kulit kering dan sensitif :)

Irawati Hamid said...

saya juga cocok pake redwin ini Mbaa :)

Amanda Ratih said...

Lihat sepintas gambarnya kupikir nivea wkwkk walah ternyata agak2 mirip kemasannya. Tfs mba ntar cari ah 😛

honnie josep said...

Irawati Hamid: toss! kalau udah cocok diterusin ya biar kulitnya tambah sehat :)

Amanda Ratih: hahahaa iya kemasannya mirip tapi tutupnya lenih kokoh Redwin :)