Monday, 10 April 2017

Lifebuoy ActivSilver Formula


Hello all, how are you?

Masih ingat kan ceritaku yang terpaksa harus menjalani Long Distance Love dengan pasangan?

Duh, sedih banget deh karena beberapa minggu lalu, suami dan ibu mertua sakit secara bersamaan dan aku ga bisa hadir 24 jam untuk merawat mereka.

Entah ya, kenapa aku merasa kalau kuman semakin kuat dibandingkan sewaktu dulu. Bahkan, rekan kerja aku juga ada yang anaknya harus dirawat di rumah sakit karena demam namun setelah dites darah masih belum terlihat jenis penyakit apa yang dideritanya, dokter hanya mengatakan bahwa ada virus saja.

Dan hal ini juga dibenarkan oleh Senior Brand Manager Lifebuoy PT Unilever Indonesia Tbk , Evan Rickyanto saat memperkenalkan  inovasi terbaru Lifebuoy ActivSilver Formula yang mampu memberikan perlindungan tubuh dari kuman yang berevolusi menjadi  semakin kuat.

“Fenomena evolusi  kuman yang  membuatnya semakin kuat meningkatkan kekhawatiran Ibu akan kesehatan keluarga. Sesuai survey yang dilakukan Lifebuoy, 7 dari 10 orang ibu setuju kuman yang kian beragam dan pertahanan  tubuh yang lemah adalah penyebab anak sering sakit dibandingkan ketika mereka kecil dulu,” kata Evan Rickyanto.

“Keadaan kuman yang semakin kuat disebabkan antara lain karena kemampuan kuman beradaptasi dengan lingkungan, penggunaan obat-obatan terutama antibiotik yang tidak pada tempatnya serta tingkat populasi dan migrasi manusia yang tinggi,” jelas Dr. dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K).

Salah satu hal  yang menyebabkan  tubuh menjadi lebih rentan terserang penyakit adalah karena polusi dan gaya hidup yang tidak sehat.  Nah, bayangkan kondisi tubuh yang sudah rentan tersebut diserang oleh kuman yang semakin agresif menyerang pertahanan tubuh, akibatnya seseorang yang sakit sembuh lebih lama.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, tentunya pepatah ini benar adanya. Upaya pencegahan dari bentuk infeksi kuman apapun dimulai dari penerapan kebiasaan hidup sehat yaitu Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dan mandi minimal dua kali sehari.

“Untuk mendukung keluarga Indonesia menerapkan kebiasaan hidup sehat, ilmuwan Lifebuoy berhasil menghadirkan inovasi dan terobosan terbaru  melalui Lifebuoy ActivSilver Formula yang mampu meningkatkan efektifitas dalam memberikan perlindungan terhadap infeksi kuman penyebab penyakit yang berevolusi semakin kuat. Lifebuoy dengan ActivSilver Formula telah teruji efektif terhadap berbagai jenis kuman termasuk kuman yang lebih kuat,” tambah Evan.


Tekologi Silver telah lama dikenal sebagai antibakteri yang efektif serta banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari.  Contohnya, penggunaan silver pada alat kesehatan yang terbukti dapat mencegah bakteri menempel hingga 99,9%. Ada juga penerapan teknologi silver pada salep luka dan perban  yang dapat membantu  mengurangi berkembangnya bakteri pada luka.


Di dalam keluargaku, Lifebuoy memang sudah menjadi andalan untuk menjaga kebersihan tubuh dan tangan. Dengan adanya Lifebuoy ActivFormula,  aku percaya keluargaku terlindungi dengan efektif melalui CPTS dan mandi teratur minimal 2 kali sehari.


Terima kasih Lifebuoy! 

No comments: