Saturday 1 April 2017

Spring Summer Collection from Mothercare


Duuuh gemes ya liat foto-foto di atas yang merupakan koleksi terbaru dari Mothercare.



Jadi, dalam rangka memperkenalkan koleksi terbaru Spring Summer 2017, Mothercare mengkampanyekan #iwearmothercare yang diawali dengan koleksi Urban Farm (0-24 bulan) dan Western Pop (2-10 tahun).

Koleksi Urban Farm didesain untuk anak usia 0-24 bulan dengan warna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan biru dengan gambar yang didominasi produk floral untuk anak perempuan dan tanaman untuk anak laki-laki.

Sementara, koleksi Western Pop didesain untuk anak usia 2-10 tahun dengan warna biru yang mendominasi serta gambar floral untuk anak perempuan dan tema petualangan untuk anak laki-laki.


"Kita banyak melihat anak-anak yang berpakaian dengan style  dan desain yang diperuntukkan untuk orang dewasa. Koleksi Mothercare didesain dan disesuaikan dengan usia anak serta terlihat fashionable juga tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pemakainya." ujar Lina Paulina, VP Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia.

Mas Abi selaku Marketing Manager Mothercare Indonesia menambahkan, "Keamanan dan kenyamanan produk Mothercare bisa terlihat dari tidak adanya label yang dijahit pada bagian leher untuk menghindari iritasi kulit, bebas dari penggunaan bahan nikel seperti kancing dan zipper yang dapat menimbulkan karat, serta pelindung tangan pada sleepsuit sehingga bayi terhindar dari luka cakarnya sendiri.

Kampanye #iwearmothercare ingin mengajak orangtua menjadi personal stylist bagi anaknya dan Mothercare menghadirkan Bimo Permadi selaku celebrity stylist untuk berbagi pengetahuan seputar mix and match baju anak sehingga dapat terlihat fashionable.


Tips pertama dari Bimo, "Jangan takut memadukan denim on denim. Pilih denim dengan warna berbeda maka akan terlihat stand out."

Sedangkan tips kedua, "Layering dengan koleksi Mothercare tetap akan membuat anak nyaman karena bahannya menyerap keringat."

Terakhir, manfaatkan penawaran 3 pack Mothercare yang bernilai ekonomis dan memperbanyak koleksi mix and match pakaian anak.

Nah, ternyata mudah dan menyenangkan menjadi personal stylist anak sendiri.

Untuk penawaran apa saja yang sedang berlangsung, langsung saja klik #iwearmothercare

1 comment:

Inklocita said...

Waaa lucu lucu ya koleksi mothercare nya