Thursday, 18 August 2016

Dapur Kaya Rasa

Aku termasuk perempuan yang jarang masuk ke dapur karena sudah terbiasa mendapatkan bala bantuan dari ibu mertua dan asisten rumah tangga. Bukannya anti masuk dapur sih, memang waktu aku aja sebagai working mom yang amat terbatas tapi kalau ada waktu luang yang teramat panjang saat akhir pekan pasti deh langsung masuk dapur walau hanya sekadar ngejus.

Emang deh kalau punya peralatan masak memasak yang kece itu bikin tambah semangat berkreasi di dapur. Setelah pernah menghadiri kelas memasak bareng Philips Indonesia, aku diundang untuk menyaksikan Philips Indonesia new mixer and blender launching.


Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Philips Indonesia memperkenalkan mixer (alat pencampur) dan blender (alat pengaduk).


Cakep cakep ya mixer dan blender baru dari Philips ini, nanti aku akan kasih tau kelebihannya.

Pastinya kita udah tau dong kalau mengkonsumsi makanan, cemilan dan minuman olahan sendiri lebih sehat dibandingkan makanan siap saji atau yang dibeli di luar. Mengolah makanan sendiri artinya kita dapat mengontrol apa yang kita konsumsi. Data terbaru dari World Health Organization (WHO) menunjukkan bahwa 75% biaya pengobatan berkaitan dengan pilihan gaya hidup, dimana pola makan yang tidak sehat menjadi sumber komplikasi, contohnya rendahnya konsumsi sayur dan buah menjadi penyebab 1,7 juta atau 2,8% kematian di seluruh dunia.

Jasper Westerink, General Manager, Philips Personal Health Indonesia menjelaskan, "Salah satu tujuan Philips adalah mendorong peningkatan kesadaran gaya hidup sehat yang dimulai dari rumah. Kita ketahui bersama bahwa makanan atau kudapan olahan sendiri tentunya lebih sehat karena kita dapat mengontrol bahan yang digunakan, proses menyiapkan hingga memasaknya. Rangkaian produk dan inovasi Philips memang difokuskan pada tahapan persiapan dan pengolahan di dapur. Kami ingin agar para ibu dapat lebih bersemangat lagi menyiapkan makanan dan kudapan olahan sendiri yang bergizi dan lezat sebagai salah satu wujud kasih sayangnya pada keluarga".

Sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat melalui konsumsi makanan rumah buatan sendiri, Philips Indonesia mendesain dan mengembangkan  mixer dan blender khusus untuk pasar di Indonesia mulai dari warna produk sampai spesifikasi produk seperti kapastas jar lebih besar untuk blender.

"Dengan mixer Philips terbaru yang berperforma tinggi, kami ingin mendorong para ibu supaya lebih sering membuat kudapan seperti cake untuk seluruh anggota keluarga. Sementara blender Philips terbaru membantu para ibu untuk membuat keluarganya lebih sehat dengan menyediakan buah dan sayur setiap hari dalam bentuk smoothies", tambah Jasper. 

Acara Philips selalu menyenangkan karena ada resep yang akan dibuat dengan menggunakan rangkaian produk mixer dan blender terbaru. Kali ini Philips menghadirkan pakar kuliner yang sudah melegenda, Ibu Sisca Soewitomo yang akan mengajak ibu berkreasi membuat cake  merah putih kreasi sendiri. Selain itu, Ibu Sisca Soewitomo juga menantang para ibu untuk membuat muffin pisang secara estafet dalam setiap kelompok dengan menggunakan mixer terbaru dari Philips

 
  
 

Ibu Sisca mengatakan, "Saya sudah menggunakan produk peralatan dapur Philips sejak lama karena memang tahan lama dan praktis. Sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengajar, pengisi acara, memsak dan membuat kudapan di rumah bagi keluarga menjadi ritual yang menyenangkan. Selain rasa senang bisa memberikan makana rumah yang bernutrisi, menikmatinya bersama keluarga juga bisa mempererat hubungan keluarga. Jadi untuk para ibu muda, modern, ayo membuat kudapan sendiri di rumah untuk keluarga".

 

Jadi makin penasaran dengan produk terbaru Philips? Ini informasinya:

Daily Collection Mixer HR1559/10/40/50
Mixer tipe ini dilengkapi dengan stand  dan mangkuk. Stand mixer Philips ini memiliki desain pengaduk yang pas dengan mangkoknya sehingga memungkinkan aliran udara masuk kedala adonan dengan maksimal, mengocok lebih sebentar dan lebih cepat sampai 30% dibandingkan mixer lain jadi adonan yang tercampur lebih merata.  Mixer ini memiliki 5 pilihan kecepatan yang dapat diatur dengan mudah, mengocok dengan stabil dan daya listrik hanya 170 sesuai kondisi rumah tangga di Indonesia.

Selain Daily Collection Mixer HR1559/10/40/50, ada koleksi mixer handheld tanpa mangkuk yang mengaduk berbagai adonan kue lebih baik, lebih cepat sampai 15% dibandingkan mixer lain. Mixer Handheld Philips ini juga memiliki  5 pilihan kecepatan yang dapat diatur dengan daya listrik hanya 170 watt.

Sedangkan koleksi blender terbaru dari Philips dengan tipe HR2056 dan HR2057 hadir dengan kekuatan penuh dan tahan lama, menghasilkan smoothies yang lembut, saus yang enak, bumbu dan es batu yang tergiling dengan sempurna. Dilengkapi dengan perlindungan motor anti panas, sistem pengamanan jika tidak tertutup sempurna dan pisau blender bermata empat yang dapat mencampur dengan kuat dengan daya listrik 280 watt. Dan yang paling aku suka dari blender ini adalah bahannya 0% BPA yang aman untuk digunakan bahkan untuk membuat makanan bayi juga kapasitas jarnya yang bisa sampai 1 liter, jadi makin semangat nih bikin almond mylk buat seluruh keluarga.


Rangkaian mixer dan blender terbaru dari Philips sudah bisa didapatkan di pasar swalayan dan toko elektronik terdekat di rumah Anda.

Berikut resep dari Ibu Sisca Soewitomo:

Selamat mencoba!

Facebook: Philips
Twitter: @philips_id

9 comments:

Vita Masli said...

Philps itu tahan lama. Saya pake blender dan mixer Philips warisan nyokap dan sampe sekarang tetap owkehh. Padahal almarhum mama beli blender dan mixer Philips itu tahun 80 an. Awet banget!

Yeye said...

Aww.. Sptnya seru yah ikutan acara ini :D

Ayo Hon, masak2.. Baking2.. Semangat..

Naksir sama blender nyaaaaaa 😍

dinamars said...

Ulasannya ttg produk mixer dan blender Philips komplit plit, Mba, plus resep-resep masakannya Bu Sisca. Salam kenal! :)

Prita Hw - LIVE UR PASSION said...

jadi mupeng ma mixer n blendernya nih :D

Vety Fakhrudin said...

philips ini emang keren punya blendernya alus banget kalo buat blender. tapi kapan hari beliin mertua rice coocker philips belum sebulan katanya agak rewel.

Sandra Buana Sari said...

Blendernya cocok banget buat keluarga kecil, plus ada tempat buat menghaluskan bumbu, jadi ngga repot ngulek2 lagi :D

honey-scrapbook said...

Vita Masli: iya Philips awetnya kebangetan :)

Yeye: iya nih, pas beberesan mau renovasi kemaren oven listrik turun kan aku jadi mau baking nih kalau rumah udah rapiiiii :)
Blendernya mesti nyobain deh, enak dipakenya!

dinamars: hai salam kenal juga, terima kasih udah mau mampir ya :) Cobain deh resepnya, enyaaak!

Prita: sudah bisa diadopsi di hypermarket deket rumah :)

Vety Fakhrudin: iya blendernya alus banget. Oh ya, coba dibawa ke service-nya aja kan masih garansi kalau sebulan :)

Sandra Buana: bener banget mbak, cocok dipake buat bikin makanan bayi sampe orang dewasa. Pilihan keluarga kecil banget deh Philips ini :)

Rusydina Tamimi said...

philips itu awt mbak, mamaku suka banget pake philips :D

honnie josep said...

Rusydina: iya mbak, sama! mamaku dan mertua juga pake Philips :)