Tuesday 7 March 2017

Mickey and The Roadster Racers

Mickey Mouse, salah satu karakter Disney yang ceria dan bersemangat menjadi kegemaran anak-anak tanpa terkecuali saya.

Setelah memiliki dua orang putra, tentunya  Mickey Mouse juga menjadi salah satu pilihan tontonan untuk mereka melalui saluran Disney Junior.
Sabtu, 4 Maret 2017 bertempat di Honey & Me, Jl. Wijaya IX No. 4A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diadakan screening serial animasi terbaru Disney Junior “Mickey and The Roadster Racers”.


Mickey Mouse dan teman-temannya, Minnie, Pluto, Donald, Daisy dan Goofy  akan membawa penontonnya yaitu anak-anak berusia 2 tahun-7 tahun berpetualang penuh aksi di arena balap yang ditayangkan untuk meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional tentang nilai-nilai persahabatan, kerjasama, optimisme dan sportifitas.

Mickey dan teman-teman akan menggunakan mobil kesayangan mereka yang dapat berubah menjadi mobil balap dengan kemampuan yang unik untuk berpetualang mengelilingi kota Hot Dog Hills. Selain sibuk di arena balap, Minnie dan Daisy juga menjalankan bisnis baru mereka sebagai Happy Helpers yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan. 


Anak-anak bisa mengikuti keceriaan dan semangat Mickey and The Roadster Racers dengan mendapatkan surat izin Roadster Racers mereka sendiri. Caranya, mulai 13 Maret 2017, orang  tua dapat mengunggah foto buah hati mereka ke Fan Page Disney Junior Asia dengan menyertakan deskripsi dari karakter Roadster Racers favorit mereka. Kisah paling menarik berkesempatan dipilih untuk mendapatkan surat izin Roadster Racers dan akan ditampilkan di Disney Junior! Waaah, aku juga mau ikutan!

Nah, buat kalian yang berada di Malaysia, akan ada Disney Junior Mickey and The Roadster Racers  Carnival, roadshow dengan menggunakan truk bertemakan Roadster Racers yang berkeliling di tiga daerah utama yaitu
  • Kuala Lumpur 15-26 Maret 2017
  • Penang 29 Maret-4 April 2017
  • Kota Bahru 6-8 April 2017 

Di Disney Junior Mickey and The Roadster Racers  Carnival, anak-anak dapat mengendarai, berlomba dan bermain untuk mendapatkan surat izin Roadster Racers mereka. Selain itu, anak-anak juga berkesempatan untuk bertemu Mickey serta bersenang-senang bersama dalam kegiatan bertemakan perlombaan balap.

Nama-nama beken dibalik produksi  Mickey and The Roadster Racers seperti Rob LaDuca (produser eksekutif), Mark Seidenberg (wakil produser ekskutif dan koordinator penyunting acara) pastinya akan membuat serial ini layak dinikmati seluruh anggota keluarga.

Serial ini juga akan menghadirkan tokoh papan atas yang menjadi bintang tamu, diantaranya pembawa acara Jay Leno (Billy Beagle), aktor  Tim Gunn (Robbie Roberts), chef  Gordon Ramsay (Chef Oxle), pembalap Nascar Jimmie Johnson (Jiminy Johnson) dan Danica Patrick (Dannie Sue).

Saksikan tayangan perdana Mickey and The Roadster Racers pada Jumat, 24 Maret 2017 di Disney Junior Asia Tenggara jam 07.00!


Selamat menonton!

No comments: